MAN 1 Nganjuk Raih Juara 1 Lomba Voli Dalam Rangka HUT PGRI Ke-77

Kab. Nganjuk (MAN 1) Jumat, 25 November 2022

MAN 1 Nganjuk mengikuti lomba voli tingkat kecamatan. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke-77. Kegiatan ini diselenggarakan di SMPN 2 Kertosono pada Selasa 22 November 2022 pukul 07.00 WIB.

Jelas saja, gelaran tersebut disambut meriah oleh masyarakat yang sudah menanti perlombaan tersebut. Pada kesempatan tersebut para pemain MAN 1 Nganjuk sangat antusias dan semangat untuk memenangkan perlombaan voli dan memeriahkan HUT PGRI KE 77.

Dalam perlombaan ini, MAN 1 Nganjuk diwakili oleh 11 pemain yang terdiri dari guru dan pegawai MAN 1 Nganjuk. Dalam kegiatan ini diikuti oleh 13 tim putra dan 12 tim Putri dari seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Kertosono.

Berkat kekompakan dan kerja keras, tim MAN 1 Nganjuk meraih juara 1. Kemenangan ini didedikasikan kepada almarhum Drs.Sigit Wiyono, guru MAN 1 Nganjuk yang seminggu yang lalu meninggal dunia karena sakit.

"Selamat dan sukses kepada para pemain bola voli MAN 1 Nganjuk"

Perlombaan bola voli tersebut berakhir pukul 11.30 WIB.

Diva - Jurnalis MAN 1 Nganjuk


...

Profil Madrasah

MAN 1 Nganjuk adalah lembaga pendidikan setingkat SMA yang berbasis Agama Islam. Madrasah tersebut beralamat di Jl.KH.Abdul Fattah, Ds. Nglawak, Kec Kertosono, Kab. Nganjuk Jawa Timur. Penerapan pendidikan nilai - nilai agama islam sudah menjadi budaya yang melekat pada madrasah tersebut, seperti salah satunya adalah tentang Akhlak, dan Sopan santun...

Lanjut membaca

Video tentang madrasah